Selasa, Januari 01, 2013

Tahun Baru

Selamat tahun baru 2013 :)
Udah tahun 2013 aja ya, padahal baru kemaren lho kita masuk 2012. Waktu memang terasa cepat. Cepat sekali, padahal setahun itu 365 hari, tapi entah kenapa terasa cepat banget. Ada beberapa yang menjadikan waktu terasa cepat, bisa jadi selama satu tahun kemaren kita sangat menikmati, banyak hal yang membuat kita seneng, bahagia, dan lain-lain tentunya. :)
Tapi, sudahkah kita bersyukur kepada Allah swt? Dia memberikan semuanya kepada kita. Sudah sepatutnya kalo kita bersyukur. Dan sudahkah bertaubat? Mengingat segala dosa-dosa yang diperbuat, dan memohon ampunan kepada-Nya? :)
Tahun baru identik dengan harapan baru, hampir semua orang membuat harapan, resolusi, dan doa-doa. Begitu juga gua, gak mau ketinggalan juga dong :D. Yes, semoga di tahun 2013 ini, lebih baik lagi tentunya. Yang belum dicapai di tahun lalu, semoga di tahun ini bisa tercapai. ( masuk universitas yang gua inginkan, misalnya :D ). Dan harapan-harapan lain yang gak usah gua sebutin satu-satu. :D
Tahun baru, semangat baru.
Tahun baru, jiwa yang baru.
Tahun baru. pacar baru. *loh... haha
And finally, 

*: gambar diambil dari Google. :D

0 Responses to “Tahun Baru”

Poskan Komentar

All Rights Reserved ikhwanib | Blogger Template by Bloggermint